Seluruh Karyawan The Wujil Resort & Conventions Telah Di Vaksin Covid 19, Demi Kenyamanan Dan Kemanan Para Tamu.

.

Seluruh Karyawan The Wujil Resort & Conventions Telah Di Vaksin Covid 19, Demi Kenyamanan Dan Kemanan Para Tamu.

Rabu, 04 Agustus 2021

 

Istimewa


Laporan. : Dimas | Kontributor


UNGARAN, bhayangkaraperdana.com – Demi kenyamanan dan keamanan seluruh tamu, The Wujil Resort & Conventions melakukan program vaksinasi COVID-19 untuk seluruh karyawan. Sedikitnya 120 orang telah mendapatkan imunisasi lengkap sebagai upaya mencegah penularan COVID-19 pada 1 dan 29 Juli 2021. Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh seluruh karyawan. 


Umar Maulana, salah satu karyawan di bagian marketing di hotel tersebut menuturkan, “ Saya senang sekali dapat mengikuti program vaksin gratis ini, " kata Umar saat ditemui Harian 7 di The Wujil Resort & Conventions. Senin(2/8/2021)


 “ Setelah menerima dua kali suntikan vaksin saya tidak mengalami keluhan yang berarti hanya mengantuk saja," tambahnya.


Kegiatan vaksinasi karyawan ini juga sejalan dengan Ascott Cares, sembilan komitmen yang dimiliki oleh seluruh hotel di bawah jaringan Tauzia Hotel Management TAUZIA Hotel Management (TAUZIA) yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott). 


Selain vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dalam menanggulangi pandemi, hotel bintang empat yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas, Kabupaten Semarang ini juga menunjukkan keseriusan dalam melaksanankan protokol kesehatan yang ketat. 


Aturan seperti cek suhu ketika memasuki area hotel, disinfeksi area secara rutin, pengurangan kapasitas serta jam operasional hingga implemantasi sistem tanpa sentuh di lift. 


General Manager, Ahmad Solela, menyampaikan, “ Kami menyambut baik program pemerintah dalam upaya memerangi pandemi ini, salah satunya dengan program imunisasi karyawan," kata General Manager Hotel The Wujil Resort & Conventions.


" Selain itu, sebagai perusahaan kami juga wajib proaktif untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan tidak hanya bagi tamu namun juga karyawan, " ujarnya


" Lebih jauh kami sebagai pelaku industri pariwisata yang begitu terpuruk sejak pandemi ini muncul tahun lalu berharap akselerasi program vaksinasi ini dapat mempercepat pemulihan ekonomi negara sehingga kami bisa melayani tamu dan bekerja seperti sedia kala, ” pungkasnya.