Wujudkan Tugas Dan Tanggung Jawab, Anggota Koramil Dampingi Nakes Laksanakan Tracing.

.

Wujudkan Tugas Dan Tanggung Jawab, Anggota Koramil Dampingi Nakes Laksanakan Tracing.

Selasa, 03 Agustus 2021

 

Istimewa


Laporan : Anang Subekti | Kontributor

Sumber. : Pdm


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Upaya Tracing (pelacakan), tracing (penelusuran) dan testing (pengujian) dalam mendereksi penyebaran Covid-19 terus dilakukan di wilayah Kabupaten Wonogiri oleh segenap instansi terkait.


Seperti yang dilakukan oleh Serda Sidoq anggota Koramil 03/Ngadirojo dalam melaksanakan pendampingan kepada Petugas medis Puskesmas Ngadirojo yang melaksanakan kegiatan pelacakan ( Tracing ) dan pemantauan kasus Covid-19 di wilayah kecamatan Ngadirojo. Selasa (3/8/2021). 


Hadir dalam kegiatan Tracking kasus Positif Covid-19 antara lain, Babinsa Mlokomanis Kulon Serda Sidoq, Bidan Desa ibu Mulyani, Kepala Kelurahan Mlokomasin Kulon Sutanto, Ketua RW Soko Kidul Sukasno.


Babinsa menyampaikan, kegiatan yang dilakukan merupakan tindak lanjut terhadap keseriusan Pemerintahan Kecamatan Ngadirojo dalam menjaga warganya, terhadap kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, dari penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.


Sementara itu Mulyani selaku bidan desa menyampaikan, dengan adanya pendampingan dari anggota TNI dalam kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.