66 KPM Desa Temboro Terima BLT-DD, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Selama Penyalurannya.

.

66 KPM Desa Temboro Terima BLT-DD, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Selama Penyalurannya.

Selasa, 07 September 2021
istimewa


 Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 



WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Warga Desa Temboro, Kecamatan Karangtengah mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Bulan September tahun 2021 yang bertempat di Balai Desa setempat, Rabu(7/9).


Untuk memastikan selama kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan, anggota Babinsa Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno bersama rekan Babinsa dan anggota Polsek Brigadir Yuliyanto, melaksanakan pengamanan dan pendampingan dalam kegiatan tersebut.


Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan antara lain, Kasi Kesra Bambang dan Kades Temboro Sriyanto beserta perangkat desa.


Babinsa menjelaskan, adapun pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Desa Temboro sebanyak 66 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan menerima uang tunai Rp300.000,-.


Lebih lanjut Babinsa menambahkan, bahwa dengan keberadaan kami untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian dengan mentaati protokol kesehatan.


Babinsa mengharapkan bantuan BLT-DD sebesar Rp 300.000 ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, semoga dengan adanya dana BLT-DD dapat membantu perekonomian warga khususnya, serta dapat digunakan untuk hal-hal yang sesuai peruntukanya.