Forkopincam Jatisrono Dampingi Vaksinasi Lansia Pelem.

.

Forkopincam Jatisrono Dampingi Vaksinasi Lansia Pelem.

Sabtu, 11 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19. diharapkan dengan adanya vaksinasi tersebut akan terbentuk kekebalan kelompok, sehingga dapat mengurangi penyebaran virus, memutus rantai penularan dan pada akhirnya diharapkan akan menghentikan wabah. Kamis (9/9).


Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Balai Kelurahan Pelem, Kecamatan Jatisrono.


Vaksin tahap I jenis Sinovac tersebut ditujukan bagi Lansia Kelurahan Pelem yang diikuti sebanyak 332 orang. Jajaran Forkopincam Kecamatan Jatisrono yang terdiri dari Camat Jatisrono Suradi, Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budiriyanto, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Kepala UPTD Puskesmas Jatisrono II Nonot Sumarsono dan Kepala kelurahan Pelem pun tampak hadir dalam kegiatan tersebut.


Disela kegiatan, Danramil menyampaikan pihaknya akan selalu siap untuk memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan dalam upaya penanggulangan pandemic Covid-19.


“ Semoga  dengan banyaknya warga yang telah mendapatkan vaksin Covid-19, pandemic akan segera berakhir dan keadaan akan pulih seperti sediakala “, pungkasnya.