Koramil 04/Nguntoronadi Beserta Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

.

Koramil 04/Nguntoronadi Beserta Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Rabu, 29 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm


WONOGIRI,bhayangkaraperdana.com - Koramil 04/Nguntoronadi beserta jajaran Forkopincam memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis II dengan sasaran Lansia, Masyarakat umum dan remaja dosis 2 yang bertempat di Pendopo Kecmatan Nguntoronadi, Rabu(29/9).


Kegiatan vaksinasi diikuti sebanyak 543 orang dan semua berhasil mendapatkan vaksinasi setelah dinyatakan memenuhi syarat sesuai ketentuan dari petugas vaksinator, dengan petugas vaksinasi dari Puskesmas Nguntoronadi I dan Puskesmas Nguntoronadi II.


Ditempat Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed mengatakan, kegiatan pemantauan dan pendampingan yang dilakukan dalam rangka memastikan agar pelaksanaan Vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan tertib serta mematuhi protokol kesehatan.


Sementara itu ditempat terpisah Danramil Kapten Inf Budi Utama sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan vaksinasi, dirinya berharap semoga dengan adanya vaksinasi ini masyarakat Kecamatan Nguntoronadi dapat terhindar dari Covid-19.


“Saya pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai lengah, walaupun sudah mendapatkan vaksin Covid-19 “, pungkasnya.