Kunjungi Lokasi TMMD, Letkol Inf Rivan Apresiasi Antusiasme Warga .

.

Kunjungi Lokasi TMMD, Letkol Inf Rivan Apresiasi Antusiasme Warga .

Jumat, 24 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Disela-sela kesibukannya, Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai menyempatkan waktu untuk meninjau langsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA 2021 yang berada di Dusun Lemahbang, Desa Lemahbang, Kecamatan Kismantoro. Kamis (23/9/2021).


Seperti yang diketahui, program TMMD kali ini membangun infrastruktur berupa jembatan penghubung antar Dusun Lemahbang dengan Dusun Sambeng. Saat berada di lokasi, Dandim sangat mengapresiasi warga masyarakat setempat yang secara bergotong-royong, bahu-membahu dengan anggota Kodim 0728/Wonogiri mewujudkan impian mereka selama yang mendambakan adanya jembatan penghubung. 


“ Dengan TMMD, diharapkan masyarakat senantiasa dapat bekerjasama, bersatu padu, bergotong royong bersama TNI dan steakholder lainnya diwilayah, untuk bersama-sama membangun desanya demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, “ ucapnya.


Kegiatan pembangunan jembatan dapat menghubungkan antar Dusun, akses jalan yang sebelumnya terputus karena adanya sungai Nglarangan, nantinya dapat terhubung dengan baik sehingga diharapkan akan mempermudah transportasi warga, untuk meningkatkan perekonomian dan menjalin silaturahmi. 


Letkol Inf Rivan juga mengimbau agar semangat kebersamaan dalam membangun, tetap terpatri dan kokoh guna menuju kemakmuran masyarakat. Disamping itu, Dandim juga meminta kepada masyarakat, agar nantinya apa yang telah dibangun, hasilnya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan terpelihara dengan baik.


“ Kegiatan ini bentuk sinergitas Antara aparatur pemerintah dan TNI dengan masyarakat. Semoga pengerjaan bisa dijalankan dengan sukses dan bisa dimanfaatkan, ” pungkasnya.