Pelajar Kecamatan Ngadirojo Terima Vaksin, Anggota Koramil Siap Dampingi Tenaga Kesehatan.

.

Pelajar Kecamatan Ngadirojo Terima Vaksin, Anggota Koramil Siap Dampingi Tenaga Kesehatan.

Rabu, 29 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Koramil 03/Ngadirojo dan unsur Tiga Pilar melaksanakan pendampingan Serbuan Vaksinasi, dalam upaya percepatan pemulihan Covid-19 di Pendopo Kecamatan Ngadirojo. Kali ini vaksinasi ditujukan bagi para pelajar dosis I jenis Sinovac, Rabu (29/9).


Danramil Kapten Inf Sunardi ditempat terpisah menyampaikan, Anggota Koramil 03/Ngadirojo akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya, sebagai pertanggungjawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut.


“ Babinsa di wilayah territorialnya bersama tiga pilar Kecamatan Ngadirojo siap membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas dan Dinkes dalam percepatan vaksinasi guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya, “ ucapnya.


Dari data yang diperoleh Babinsa, diketahui ada 1.054 yang hadir dan melalui pemeriksaan yang memenuhi syarat berjumlah 1.034, sementara 20 orang tidak memenuhi syarat sesuai ketentuan dari petugas vaksinator.