Sanek Klaten Berbagi Sembako Di Sidowarno.

.

Sanek Klaten Berbagi Sembako Di Sidowarno.

Minggu, 12 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Siswanto | Kontributor



KLATEN, bhayangkaraperdana.com - Santri Nekad Klaten membagikan sembako bagi warga masyarakat dan anak yatim, bertempat di halaman masjid wakaf Saroh, Sidowarno, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Minggu (12/9/2021).


Pembagian tersebut berupa beras, telur dan untuk anak yatim berupa uang. Warga yang mendapatkan bingkisan sekitar 130 orang dan anak yatim 10 orang.


Acara berlangsung tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.


Ketua Sanek Klaten Gus Bud, saat ditemui awak media Bhayangkara perdana.com menyampaikan, " Dalam situasi PPKM ini Sanek Klaten ingin berbagi kepada warga masyarakat agar bisa mengurangi beban akibat dampak tersebut, bahkan Sanek dalam waktu dua tahun ini, setiap Jumat selalu berbagi dari desa ke desa, " kata Gus Bud.


Disinggung soal asal dana, Gus Bud mengatakan, " bahwa dana untuk pembelian sembako di peroleh dari iuran anggota Sanek dan pihak donatur, "  tuturnya.




Salah satu warga yg mendapat sembako, Sadiyem(60), " Saya merasa senang dan berterima kasih, semoga pembagian ini menjadikan berkah," kata Sadiyem


Damar (11) salah satu anak yatim, juga menyampaikan, Saya sangat berterima kasih atas bingkisannya dan juga akan dibelikan alat tulis untuk menunjang sekolah, " ucapnya dengan senang.