Tak Kendor !! Koramil 17/Sidoharjo Terus Intensifkan Patroli Protkes.

.

Tak Kendor !! Koramil 17/Sidoharjo Terus Intensifkan Patroli Protkes.

Senin, 13 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI,bhayangkaraperdana.com - Walaupun Kasus terconfirmasi positif Covid-19 kian menurun, tak menjadikan anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri kendor dalam melaksanakan pendisiplinan protocol kesehatan kepada warga masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing.


Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo Pelda Kahana dan Srda Sunarno dengan memberikan himbauan protocol kesehatan utamanya pemakaian masker saat beraktivitas diluar rumah serta pembagian masker, Senin(13/9).


Disela kegiatan Pelda Kahana menyampaikan, walaupun kasus Covid-19 terus menurun dan semakin banyak warga yang telah mendapatkan vaksin, kami terus melaksanakan pendisiplinan protkes kepada warga masyarakat.


“ Kami membagikan masker kepada masyarakat yang berkumpul dan memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan, guna memutuskan penyebaran Covid -19 ”, jelas Pelda Kahana.


Lettu Inf Toto Mardoyo yang menjabat sebagai Danramil 17/Sidoharjo, ditempat terpisah pun membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh segenap anggotanya tersebut. Pihaknya masih terus memberikan himbauan kepada warga tentang protkes, jangan sampai situasi dan kondisi saat ini yang relative menurun membuat warga lengah akan penerapan protkes.


“ Kita terus laksanakan pendisiplinan protkes kepada warga agar tidak lengah dan kendor dan semoga pandemic Covid-19 cepat berakhir “, pungkasnya.