Terapkan Protkes Secara Ketat, Danrem 074/Warastratama Pimpin Sertijab Dandim 0728/Wonogiri.

.

Terapkan Protkes Secara Ketat, Danrem 074/Warastratama Pimpin Sertijab Dandim 0728/Wonogiri.

Kamis, 02 September 2021

 

Istimewa


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, S. I. P., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0728/Wonogiri dari Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., kepada Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai.


Sertijab dilaksanakan di Aula Makorem 074/Warastratama dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, serta di hadiri oleh  Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan dan Dandim jajaran Korem 074/Warastratama serta Kabalak Aju, Senin(30/8).


Acara sertijab Dandim 0728/Wonogiri diawali dengan penanggalan tanda pangkat, tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando dari Pejabat lama, dilanjutkan dengan pemasangan tanda pangkat, tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando kepada pejabat baru, selanjutnya penanda tanganan naskah berita acara dan fakta integritas.


Dalam sambutannya, Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan proses alamiah dalam konteks manajemen organisasi, sehingga mekanisme pergantian pejabat senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling berkaitan satu sama lain. 


Hal ini bertujuan untuk meingkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan sehingga dapat terwujud TNI AD yang Profesional.


Kolonel Inf Deddy Suryadi dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada TNI AD. 


Ucapan serupa juga saya sampaikan kepada Ibu Imron Masyhadi atas dedikasi, pengabdian dan kinerja yang telah Ibu berikan selama ini. Semua itu tentu memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi kemajuan TNI AD dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728.


Selanjutnya kepada Letkol Inf Rivai Rembudito beserta Isteri dan keluarga, saya mengucapkan selamat serta turut bersyukur dan berbangga atas penugasan, kepercayaan dan amanah jabatan baru yang didapatkan.


"Saya percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang sudah diperoleh selama menjabat pada jabatan sebelumnya akan sangat mendukung dan mempermudah tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri ", pungkas Danrem.