TNI-Polri Kecamatan Batuwarno Terus Berikan Himbauan Warga Terapkan Protkes

.

TNI-Polri Kecamatan Batuwarno Terus Berikan Himbauan Warga Terapkan Protkes

Senin, 20 September 2021
istimewa


 Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Walaupun pandemic Covid-19 di Kabupaten Wonogiri berangsur membaik dengan di tandai menurunnya level PPKM dan seluruh stakeholder terus bersinergi untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran dan penularan virus corona. Minggu malam (19/9/2021).


Hal tersebut juga terlihat di Kecamatan Batuwarno, dimana anggota Koramil 06/Batuwarno dan Polsek Batuwarno menggelar penertiban Protkes yang menyasar tempat-tempat berkumpulnya masyarakat dan tempat umum lainnya, yang dilaksanakan pada siang maupun malam hari.


Danramil Kapten Inf Budi Raharjo ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya masih terus melakukan upaya pencegahan dan memutus penyebaran Covid-19, diwilayah Kecamatan Batuwarno bersama seluruh stakeholder terkait.


Terkait patroli protkes yang dilaksanakan pada malam hari oleh anggotanya bersama dengan Polsek Batuwarno, Danramil mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menghimbau warga agar tetap menerapkan protocol kesehatan, bersamaan dengan kegiatan rutin kepolisian guna pemeliharaan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif mencegah gangguan kamtibmas dimasyarakat.