Tokoh Masyarakat Dan Babinsa Poncoruso Beri Santunan Kepada Korban Penganiayaan.

.

Tokoh Masyarakat Dan Babinsa Poncoruso Beri Santunan Kepada Korban Penganiayaan.

Rabu, 15 September 2021

 

Ist

Laporan. : Yulianto | Kontributor



BAWEN,Bhayangkara perdana.com - Kejadian naas menimpa Alileo Noor Irfan (20) beserta tujuh temannya yang dianiaya oleh puluhan orang tidak dikenal di lingkungan Gandekan Kelurahan Harjosari Kec. Bawen Sabtu silam.


Hal ini menjadi perhatian tokoh masyarakat Desa Poncoruso Yasin (50) beserta Babinsa setempat Sertu Herry Roffi dengan membesuk serta memberikan donasi untuk sedikit meringankan beban keluarga Alileo yang saat ini sedang opname di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa Kabupaten Semarang, Selasa (14/09/2021)


Alileo adalah putra pertama dari Aris Mameru (50) yang tinggal di Rt 03/Rw 02 Dusun Poncoruso dengan cara mengontrak rumah warga serta memenuhi kebutuhan keluarga sehari-harinya dengan bekerja serabutan yang tidak pasti bisa memenuhi kebutuhan keluarganya secara layak.


"Kami sangat prihatin melihat keadaan Alileo yang masih terus menerus mengalami muntah darah pasca penganiayaan yang dialaminya di lingkungan Gandekan... Kami selaku tokoh masyarakat Desa Poncoruso sangat berharap agar pihak yang berwajib segera menangkap pelaku dan memproses hukum dengan seadil-adilnya, dikarenakan untuk kejadian penganiayaan terhadap korban ini sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Semarang, pada hari minggu (12/09/2021)", ungkap Yasin.


Aris Mameru  mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Babinsa dan tokoh masyarakat Desa Poncoruso yang ikut berempati serta peduli berkaitan musibah yang menimpa anak sulungnya.