GUBERNUR JATENG KUNJUNGI SMA N 1 TOROH.

.

GUBERNUR JATENG KUNJUNGI SMA N 1 TOROH.

Kamis, 14 Oktober 2021

 

Istimewa


Laporan. : Imam Suranto | Kontributor


GROBOGAN, bhayangkaraPerdana.com - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan diri mengunjungi SMA N 1 Toroh Kab Grobogan, Rabu ( 13/10/2021 ).


Semua karyawan yang ada di sekolah serempak gembira dan bersyukur bisa kedatangan orang nomor satu di Jawa Tengah. 


SMA N 1 Toroh yang telah meraih penghargaan Adhi Wiyata tingkat Nasional ini sengaja didatangi oleh Gubernur Ganjar dengan maksud ingin melihat langsung kondisi lingkungan sekolah serta SDM yang ada disekolah. 


Disamping itu Gubernur Ganjar juga ingin melihat langsung proses belajar tatap muka secara langsung dimasa pandemi saat ini. 

Dalam keterangannya Gubernur Ganjar mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan yang ada di SMA 1 Toroh baik guru, TU, penjaga sekolah serta petugas kebersihan dalam membantu pemerintah mensukseskan kemajuan dunia pendidikan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Termasuk kepada kepala sekolah SMA N 1 Toroh Gubernur Jateng juga menyampaikan ucapan selamat dan tetap semangat dalam memimpin sekolah. 


" Tetap semangat patuhi protokol kesehatan dan tingkatkan potensi yang ada dalam mempertahankan sekolah Adhi Wiyata. " Terang Ganjar.


Hal sama juga disampaikan oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni yang terus mengajak semua karyawan SMA N 1 Toroh tetap bersemangat dalam mengajar yang tentunya mematuhi proses. 


Serta dukungan sekolah dalam mencegah penyebaran virus covid tetap diharapkan karena SMA N 1 Toroh termasuk mitra pemkab Grobogan. 


Kepala Sekolah SMA N 1 Toroh Sri Puji Astuti merasa gembira dan bersyukur atas kedatangan Gubernur Jawa Tengah. 

Pihaknya tidak menyangka sekolahnya bisa dikunjungi orang nomor satu di Jawa Tengah ini. 


'" Kami merasa bembira dan bersyukur atas kedatangan Bapak Ganjar Pranowo selalu Gubernur Jawa Tengah bisa hadir ditengah - tengah kami. " Terang Puji Astuti. 


Dan saran serta suport dan dukungan Gubernur Jateng tetap kami harapkan demi kemajuan sekolah SMA N 1 Toroh ini. Imbuhnya. 


Gubernur Ganjar yang didampingi Bupati Grobogan Sri Sumarni serta pejabat lain    sebelum mengunjungi SMA N 1 Toroh sempat juga mendatangi BUMI Des Cindelaras Desa Bandungharjo yang disana potensi akan wisata alam serta adanya beberapa benda peninggalan sejarah. 


Selepas dari SMA N 1 Toroh, Gubernur Jateng meninjau vaksinasi warga Grobogan yang ada di Jalan Banyuwono 2 Purwodadi, dan dilanjut silaturahmi ke kediaman Yusman Iguna pengrajin wayang golek ramah lingkungan. 


Setelah ramah tamah di pendopo kabupaten Grobogan Gubernur Ganjar akan meresmikan BRT Jateng Koridor terminal Penggaron Gubug Grobogan. 

Setelah meresmikan BRT Gubernur berencana akan mengunjungi bendung Klambu .