Rapat Koordinasi DPD KNPI Kabupaten Semarang Masa Bakti 2021 - 2024.

.

Rapat Koordinasi DPD KNPI Kabupaten Semarang Masa Bakti 2021 - 2024.

Jumat, 15 Oktober 2021

 

Istimewa


Laporan. : Yulianto | Kontributor


TUNTANG, bhayangkaraperdana.com - Keberadaan Organisasi Kepemudaan di wilayah Kabupaten Semarang yang cukup banyak sangat potensial menjadi sumberdaya bagi pembangunan intelektual  di masa saat ini dan ke depan.


Dengan tema "Meneguhkan Peran Strategis KNPI Sebagai Rumah Besar Kepemudaan Demi Terwujudnya Kabupaten Semarang BERDIKARI", menjadi penyemangat semua OKP yang hadir tergabung di wadah DPD KNPI Kabupaten Semarang dalam Rapat Koordinasi pada hari Rabu, 14/10/2021 bertempat di Aula RM Cikal Gading Tuntang.


Wakil Bupati Semarang H Basari  memberikan pesan dan semangat kepada semua pengurus DPD KNPI dan pengurus OKP yang hadir, sekaligus membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi.


"Program - program kerja yang telah dibuat dan disepakati oleh semua pengurus wajib didukung semua OKP serta membuat agenda Perda Kepemudaan sebagai lompatan yang sangat luar biasa untuk keberadaan OKP di Kabupaten Semarang," sambutan ketua DPD KNPI Bagus Suryokusumo .


Hadir Kepala Dinas Pendidikan Budaya Pemuda dan Olah Raga, Sekretaris DPW KNPI Jawa Tengah dan staf serta 29 pengurus OKP, acara berlangsung aman, lancar yang dimulai dari siang sampai sore.