Pantau Kondisi Wilayah, Babinsa Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes.

.

Pantau Kondisi Wilayah, Babinsa Himbau Warga Tetap Terapkan Protkes.

Jumat, 05 November 2021

 

Foto: Ist

Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 



WONOGIRI,Bhayangkaraperdana.com - Dengan semakin menurunnya pasien positif Covid-19 dan capaian vaksinasi yang sudah tinggi, diharapkan masyarakat tidak lengah dan kendor dalam menerapkan protocol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Untuk memastikan warga tetap patuh terhadap himbauan pemerintah tentang penerapan protkes, anggota Babinsa Kodim 0728/Wonogiri aktif melaksanakan kegiatan patroli protocol kesehatan.


Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serda Surono dengan berkeliling memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam memerangi pandemi dengan tetap menerapkan protkes, Jum’at(5/11).


Pj. Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Nurhadi mengatakan, meskipun saat ini Pemerintah telah menurunkan status PPKM menjadi Level 2, namun kita terus mengajak dan menghimbau warga agar tidak lengah dan kendor menerapkan protkes, dengan harapan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya Protkes dalam memutus penyebaran Covid-19.


Dirinya menmbahkan, tugas dan tanggung jawab sebagai aparat teritorial kewilayahan harus selalu memonitor dan memantau kondisi wilayahnya. Untuk itu dalam masa pandemic saat ini, Babinsa harus selalu aktif memberikan himbauan kepada warganya agar terhindar dari Covid-19.