Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem, Berikan Himbauan Secara Persuasif.

.

Patroli Protkes Koramil 24/Puhpelem, Berikan Himbauan Secara Persuasif.

Kamis, 04 November 2021

 

Foto: Ist

Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Anggota Koramil 24/Puhpelem gencar melakukan patroli Protokol Kesehatan (Protkes) di area publik guna menekan penyebaran Virus Corona, Kamis(4/11).


Danramil Kaptrn Inf Tono mengatakan, kita harus tetap melaksanakan operasi yustisi penegakan Protkes Covid-19 agar masyarakat tidak lalai akan penerapan Protkes Covid-19.


" Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Puhpelem ", ucapnya.


Danramil menambahkan, pihaknya dan satgas Covid-19 serta aparat lainnya akan terus menggelar patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di berbagai tempat, ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.


" Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 ", tambahnya.


Dirinya mengimbau kepada petugas yang melaksanakan kegiatan, agar dalam penyampaian/himbauan disiplin Protkes ini dilakssnakan dengan cara persuasif, supaya masyarakat dapat menerima dengan baik.