Peringati Hari Sumpah Pemuda Dan Harlah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Sidoarjo Adakan Bakti Sosial.

.

Peringati Hari Sumpah Pemuda Dan Harlah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Sidoarjo Adakan Bakti Sosial.

Senin, 01 November 2021

 

Foto: Ist


Laporan  : Lesmono Hadi / Kontributor

Editor      :  Arie

 

SIDOARJO, bhayangkaraperdana.com - Giat Pemuda Pancasila  PAC Sukodono Kecamata Sukodono, Kabupaten Sidoarjo. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HARLAH PEMUDA PANCASILA.  Pemuda Pancasila PAC Sukodono mengadakan acara  Bakti Sosial, pembagian Santunan kepada anak-anak Yatim Piatu serta menampilkan Jaranan (Jaran Kepang) di Wilayah Desa Pekarungan, Kecamatan Sukodono, Kebupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (31/10/2021).

 

Pemuda Pancasila PAC Sukodono yang diketuai H. Achmad Awaludin SH dengan segenap pengurus begitu bersemangat mengadakan kegiatan tersebut. Dan masyarakat sekitarnya menyambut kegiatan ini dengan antusias dan sukacita.

 

" Didalam kondisi masa masa Pandemi ini kami ingin peduli dan berbagi untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, " kata Abah Udin, Panggilan akrab H. Achmad Awaludin SH.


Foto: Ist

 

Alhamdulillah dibawah kepimpinan Abah Udin Pemuda Pancasila khususnya PAC Sukodono bisa berubah menjadi jauh lebih baik di banding waktu sebelumnya.

 

Abah Udin Menambahkan, PAC Sukodono telah mampu merubah image yang mungkin selama ini mengganggap Pemuda Pancasila yang kurang baik sehingga masyarakat juga semakin percaya dan turut berperan serta sehingga acara bisa terlaksana berjalan dengan sangat baik dan lancer.

 

Lesmono Hadi selaku Wakil Ketua PAC Sukodono  mengatakan, kami akan terus bergerak dan berkarya untuk kemaslahatan umat banyak, Khususnya di wilayah kami Kec. Sukodono.

 

" Saat ini anggota PAC Sukodono merupakan PAC dengan anggota terbanyak di MPC Sidoarjo. Dan kami akan terus mengajak remaja di wilayah kami untuk turut berkarya nyata, “ imbuh Lesmono Hadi.

 

Kegiatan yang positif kemarin berlangsung bersenergi dengan semua instansi se Kecamatan Sukodono. Kapolsek Sukodono, Iptu I Ketut Agus Wardhana merestui kegiatan tersebut dengan catatan wajib menjaga ketertiban dan mematuhi PROKES Covid-19.

 

Kegiatan Perayaan Harlah Pemuda Pancasila dengan mengundang puluhan anak yatim piatu dan warga tidak mampu.

Turut hadir pula dalam acara Pejabat Setempat, anggota Dewan Komisi C, Vike Widia Asroni, Ketua MPC Sidoarjo H. Mursidi ST dan segenap jajaran pengurus MPC serta semua keluarga besar PAC Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

 

Dalam sambutannya Ketua MPC Sidoarjo, H. Mursidi ST menyampaikan kebanggaan dan apresiasi setingi tingginya atas prakarsa, inisiatif anggota PAC Sukodono dalam mengimplementasikan kegiatan positif yang berdasar rasa kepedulian dan kemanusiaan.

 

" Saya selaku Ketua MPC Sidoarjo merasa sangat bangga atas kerja nyata yang diwujudkan anggota saya PAC Sukodono.” Ucapnya.

 

Saya berharap,  PAC PAC yang lainnya bisa mengikuti jejak rekan-rekan PAC Sukodono. Mari kita buktikan bahwa Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila bisa mampu untuk peduli dan berbagi.

 

“ Mari secara Bersama-sama kita tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila MPC Sidoarjo pada khususnya dan seluruh anggota Ormas PP pada umumnya. Pemuda Pancasila siap untuk turut berkarya nyata demi kemaslahatan Umat, “ pungkas H. Mursidi ST.