Vaksin di Koramil Ngrampal Dapat Gratis Snack Dan Sembako.

.

Vaksin di Koramil Ngrampal Dapat Gratis Snack Dan Sembako.

Kamis, 04 November 2021

 

Foto: Ist

Laporan. : Heriyanto | Kontributor

Sumber.  : Mhd



SRAGEN, Bhayangkaraperdana.com - Hari ini Koramil 07/Ngrampal menggelar vaksinasi dosis 2 jenis sinovac di halaman Makoramil Ngrampal. Ratusan peserta vaksin dari pagi memenuhi halaman Koramil. Namun ada yang berbeda pada pelaksanaan vaksinasi di Koramil Ngrampal, setiap peserta vaksin mendapatkan Snack gratis dari Koramil. Snack tersebut adalah sumbangan dari ARH Center yang bermarkas di Amarta Residence Pilangsari dan di ketuai oleh Aris Rudi Hartono. 


Batuud Ngrampal Peltu Sukardi mengatakan bahwa Koramil Ngrampal sudah melaksanakan vaksin 3 kali dengan sasaran umum umur diatas 12 tahun. "Hari ini kita menggelar vaksin dosis 2 dengan jumlah sasaran 206 dan bisa berkurang maupun bertambah dikarenakan berbagai faktor, dan setiap peserta '


"Selain pemberian Snack gratis kami juga  memberikan 13 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan mie instan untuk keluarga kurang mampu dengan tujuan sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu yang diperparah oleh pandemi Covid-19" papar Sukardi.


Salah satu peserta vaksin asal Dk. Baok Bonromo Ngrampal bernama Supami umur 71 th mengaku senang vaksin di Koramil Ngrampal, selain dekat juga dapat Snack gratis. "Kulo pilih vaksin wonten Koramil soale cedak, Niki malah diparingi Snack gratis kados donor darah" kata Supami sambil tersenyum.


Pelaksanaan vaksinasi mendapatkan perhatian dari Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono,S.STP, Kapolsek Ngrampal AKP Hasto Broto,SH dan dr.Yuri Puskesmas Ngrampal.