AHY Lover Jombang Peringati Hari Ibu.

.

AHY Lover Jombang Peringati Hari Ibu.

Sabtu, 25 Desember 2021

 


Laporan. : Catur | Kontributor


JOMBANG, Bhayangkaraperdana.com - HM Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT didampingi Imam Hanafi S.IP (Sekertaris DPC),Heri Purwanto S.E.,M.Si(Anggota Fraksi Demokrat) membuka lomba senam yang diadakan oleh Sayap Partai Demokrat yakni AHY LOVERS


HM Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT dalam sambutannya menyampaikan, lomba senam dilakukan guna memperingati Hari Ibu


" Hari ini kita memperingati hari ibu dan dalam acara tersebut kami bersinergi dengan AHY LOVERS  menyelenggarakan lomba senam senam untuk memperingati Hari Ibu ,"


Lanjut Gus Sentot panggilan akrab Ketua DPC Partai Demokrat Jombang, lomba Senam sebelumnya dilakukan berbagai seleksi dan diambil 11 grup untuk dilombakan pada Minggu pagi ini.


Tidak hanya itu, dengan mengadakan lomba ini kita berharap menambah semangat mereka untuk berolahraga bagaimanapun juga senam adalah olahraga yang paling ideal untuk membuqt tubuh benar benar bugar. Kita butuh tubuh yang sehat jiwa yang bahagia makanya dari itu pada siang ini kita adakan lomba senam. 


" Nanti kita buat pertahun sebagaimana rutinitas lomba, sementara kita tiap Sabtu kita adakan senam di DPC Partai Demokrat, jadi harapan saya seperti itu kita menyemarakkan dan menyemangati teman-teman olahragawan khususnya para Mak-mak masyarakat Kabupaten Jombang,"  tutur Gus Sentot.


Sementara itu Dewan Juri, Desy Indah A A.MD ketika diwawancarai awak media mengatakan, untuk penilaian diantaranya dari kreasi, kostum dan kekompakan," ujar Desy saat dintemui di halaman Kantor Demokrat, Jombang Jawa Timur, Sabtu(25/12/2021).


Dalam acara perdana ini, pemenang lomba Senam yaitu, juara 1 diraih oleh D'Crew Desa Plandi Jombang, juara 2 LongAyy dari Kecamatan Sumbermulyo juara 3 Grup Bohay  kecamatan Mojowarno  grub dan juara favorit Jogoroto sedangkan untuk yang belum mendapat nominasi tetap mendapat doorprize dari ketua DPC Partai Demokrat HM Syarif Hidayatulloh S,T.,M.MT.


Gus Sentot kembali menambahkan bahwa kegiatan ini selain menyehatkan masyarakat juga bertujuan membuat hubungan masyarakat yang satu dengan yang lainnya semakin Guyub sebagai warga Jombang.


Harapan lain juga di sampaikan oleh Gus Sentot, " Dengan acara ini kami bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dan menampung segala aspirasi dari masyarakat Jombang, " tutup Gus Sentot.