Hadapi Nataru dan Penerapan Prokes Covid 19 di Tempat Ibadah.

.

Hadapi Nataru dan Penerapan Prokes Covid 19 di Tempat Ibadah.

Rabu, 22 Desember 2021

 



Laporan   : Bintang | Kontributor

Editor       : Ari



UNGARAN, Bhayangkaraperdana.com - Penyampaian pesan kamtibmas menjadi salah satu program Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatikha H.A.,SIK, MH. Guna mencipatakan suasana kondusif di wilayah kepimpinannya. 


"Saya sampaikan kepada seluruh jajaran melalui tiap kasatfung dan kapolsek untuk jaga situasi kamtibmas di wilayah masing masing, apalagi kita akan menghadapi natal dan tahun baru" Ucap AKBP Yovan. 


Polsek ungaran sebagai polsek yang berada di ibukota kabupaten, dipimpin langsung Kapolsek Ungaran AKP. Gunawan Wibisono S.kom, SIK. Melaksanakan shalat Isya" berjamah dilanjutkan silaturahmi dan dialog dengan takmir dan pengurus masjid Al Ari Bandarjo Ungaran, Selasa (21/12/2021) malam.


"Kami aplikasikan apa yang menjadi perhatian pimpinan kami. Disini kita bersilaturahmi dan berdialog santai dengan takmir dan pengurus serta jamaah masjid Al-Ari Bandarjo Ungaran. Kami sampaikan akan toleransi beragama menjelang Natal dan pesan kamtibmas menjelang tahun baru 2022 serta Prokes yang jangan sampai terlupakan karena pandemi covid 19 belum berakhir" tegas Kapolsek Ungaran. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ungaran didampingi Kanit binmas AKP Pujo, Panit 1 Binmas Ipda teguh, Bhabinkamtibmas Bandarjo Aiptu M.Rifai, Bhabinkamtibmas mluweh Bripka Ibnu. Menyampaikan pesan kamtibmas dan pesan Prokes Covid 19 dihadapan Takmir masjid Bapak H.Kusnandar, Imam masjid Bapak Suharso beserta jamaah Masjid Al-Ari Bandarjo Ungaran.