Kunjungan Kerja Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Ke Paranggupito.

.

Kunjungan Kerja Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto Ke Paranggupito.

Minggu, 12 Desember 2021

 



Laporan. : Anang S | Kontributor.

Sumber.  : Humas.


WONOGIRI, bhayangkaraperdana.com - Kapolres wonogiri AkBP Dydit Dqi Susanto mengunjungi masyarakat pesisir Pantai Selatan di Kecamatan Paranggupito, Wonogiri.


Kegiatan ini, dikemas dalam bentuk kunjungan kerja (Kunker) dan bakti sosial (Baksos). Berlangsung di Pendapa Kecematan Paranggupito, Wonogiri.


Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, semalam, menyebutkan, Wakapolres Kompol Kamiran ikut mendampingi Kunker Kapolres tersebut.


Juga ikut serta Kasat Intelkam AKP Purnomo, Kasat Lantas AKP Marwanto, Kasi Propam Iptu Suparji dan Kasikum Iptu Susanta.


Kedatangan Kapolres bersama rombongan, diterima oleh jajaran Forkompincam, yakni Plt Camat, Warno,  Plt Kapolsek Paranggupito AKP Suryani bersama Komandan Pos koramil Paranggupito Pelda Sukisno.


Hadir dalam penerimaan Kunker Kapolres, para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan perwakilan seniman.


Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, menyatakan,  "Telah mengambil langkah terkait masalah Paranggupito. ”Bila ada sesuatu yang didiskusikan atau dibicarakan demi kebaikan warga Paranggupito, kami siap,” tandas Kapolres.


Kapolres, menyatakan, dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), jajaran kepolisian mendukung upaya pemulihan ekonomi. Tidak melakukan penyekatan, dan hanya akan mengadakan chek point saja.


Plt Camat Paranggupito, Warno, melaporkan, sejauh ini situasi dan kondisi Paranggupito aman dan kondusif.


Di Kecamatan Paranggupito, realisasi vaksinasi dosis I sudah mencapai 91, 06 persen dan menjadi tertinggi kedua se Wonogiri. Untuk vaksinasi dosis II mencapai 86 persen. 


 Kapolres diahkir kegiatan juga menyumbangkan "Kepada perwakilan pemuda Kapolres memberikan Bola bisa di gunakan untuk sarana olah raga dan kepada warga yang kurang mampu di berikan  sembako," Tutup kapolres.