Kunjungan KSAD Di Wisata Apung Kampoeng Rawa.

.

Kunjungan KSAD Di Wisata Apung Kampoeng Rawa.

Jumat, 10 Desember 2021


 Laporan : Yulianto | Kontributor

Editor     : Arie


AMBARAWA, Bhayangkaraperdana.com - Kebersamaan yang di tunjukkan oleh kesatuan TNI AD kepada rakyat Indonesia sangat patut di banggakan selama ini, entah itu dilingkup yang paling kecil maupun skala besar.


Pada hari Kamis, 9/12/2021 KSAD Jendral TNI Dudung Abdul Rahman, S.E., M.M melakukan kunjungan kerja di semarang dengan di sambut PANGDAM IV/Diponegoro Mayjend. TNI Rudianto beserta jajaran, Kapolda Jateng IRJEND POL Drs.Ahmad Lutfi, SH, ST, MK, beserta rombongan.


Ikut dalam rombongan Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Ely Nur Rahmad yang juga menyempatkan wisata di Kabupaten Semarang antara lain di Museum Kereta Api ambarawa dengan naik kereta api uap rute stasiun ambarawa ke stasiun tuntang , di wisata Eling Bening foto bersama dan menikmati berbagai masakan kuliner khas wisata Apung Kampoeng Rawa ambarawa.


Dalam rombongan di dampingi Asrena KSAD Mayjend.TNI Hendrasto Joko Saksono, Aslog Mayjend.TNI Saiful Rachiman beserta Ibu memasuki Wisata Apung Kampoeng Rawa pukul 17.36 wib dengan di sambut DANREM 073/Makutarama Kol Arm Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos, M.M dan DANDIM 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada, S.IP beserta jajaran.


Setelah menikmati kuliner dan pesona wisata Apung Kampoeng Rawa dengan aman dan lancar, rombongan KSAD melanjutkan perjalanan ke Magelang.