Pengerjaan proyek Pengaspalan Jalan di Desa Klampeyan Panekan Eromoko Molor.

.

Pengerjaan proyek Pengaspalan Jalan di Desa Klampeyan Panekan Eromoko Molor.

Rabu, 01 Desember 2021

 

Foto: doc.Anang S 


Laporan. : Anang S | Kontributor.


WONOGIRI bhayangkaraperdana.com - Proyek pengaspalan jalan sepanjang 530 meter  dan lebar 3 meter di Klampeyan Panekan Eromoko disinyalir telah melewari batas akhir pengerjaan alias molor. Pasalnya, pengerjaan proyek pengaspalan jalan yang dikerjakan oleh TPK Desa Panekan bekerjasama dengan  CV. Karya Mandiri 313 asal Klaten tersebut semestinya selesai pada tanggal 25 November 2021 namun hingga sekarang belum selesai. 



Kades Panekan Parno atau lebih akrab dengan mbah Ronggo menjelaskan, " anggaran yang dialokasikan untuk pengaspalan jalan di Klampeyan sampai Nglorog merupakan dana dari bantuan provinsi Jateng ( Bankeu) tahun 2021 sebesar 200 juta, ada 5 titik yang dibangun di Panekan 4 titik telah selesai sedangkan 1 titik yang sekarang, (29/11) belum dapat diselesaikan karena kendala cuaca," jelasnya ketika ditemui dikantor Desa Panekan, (29/11). 



" Dalam pengerjaan proyek memang swakelola namun berhubung kami belum pernah mengerjakan pengaspalan jalan maka kami bekerjasama dengan CV. Karya Mandiri 313 Klaten kami juga telah koordinasi dengan pihak terkait dan diperbolehkan bekerjasama dengan pihak CV, " paparnya. 



Sementara hingga berita ini dirilis pihak dari CV. Karya Mandiri belum dapat dihubungi. Warga berharap pengerjaan pengaspalan jalan tersebut dapat segera selesai sehingga dapat memperlancar warga khususnya di Panekan dan umumnya masyarakat luas, harap warga.