Guna Mendukung Program Pemerintah, Ratusan Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Terima Vaksin Booster.

.

Guna Mendukung Program Pemerintah, Ratusan Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Terima Vaksin Booster.

Kamis, 20 Januari 2022

 


Laporan. : Anang S | Kontributor

Sumber.  : Pdm 


WONOGIRI,Bhayangkaraperdana.com - Upaya memaksimalkan peran anggota dalam melawan Covid-19 di wilayah, sejumlah anggota Kodim 0728/Wonogiri diberikan vaksin booster saat pencanangan Vaksinasi Booster, Rabu (19/1/2022) di Gedung Poliklinik RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Sedikitnya 260 orang anggota Kodim 0728/Wonogiri ikut serta dan dinyatakan memenuhi syarat untuk menerima vaksinasi booster. 


Vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator gabungan dari Poliklinik Polres Wonogiri, RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai yang di wakili Pasiter Kpt Inf Sambudi menyebutkan dengan diberikannya vaksinasi booster kepada para anggota Kodim 0728/Wonogiri sebagai salah satu upaya membentengi diri prajuritnya selaku penunjang teanag kesehatan di wilayah. 


Mereka sebagai pioneer terdepan di lapangan dalam melawan pandemi Covid-19 dan dengan vaksinasi booster ini diharapkan nantinya mampu memaksimal peran anggotanya dalam memerangi Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonogiri. 


Sebelumnya vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua juga telah tuntas diterima oleh seluruh anggota Kodim Wonogiri baik militer maupun PNS beserta Keluarga Besar TNI (KBT).


Dikatakan Pasiter, vaksinasi booster yang digelar di Gedung Poliklinik RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri saat ini nantinya direncanakan berlangsung hingga Kamis (20/1/2022), sehingga bagi anggotanya yang berhalangan masih ada kesempatan untuk bisa menerima vaksinasi booster hari berikutnya.