Kalapas Ambarawa Koordinasi Dengan Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jawa Tengah.

.

Kalapas Ambarawa Koordinasi Dengan Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jawa Tengah.

Jumat, 21 Januari 2022

 


Laporan.  : Yulianto | Kontributor.

Sumber.   : Humas


SEMARANG, Bhayangkaraperdana.com - Bertempat di ruang kerja Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kalapas Ambarawa melakukan koordinasi dengan Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Jawa tengah terkait upaya percepatan relokasi pembangunan lapas ambarawa. 


Dalam hal ini Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan arahan Pangdam IV Diponegoro melalui Aslog Kodam-IV Diponegoro agar pihak Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah segera membuat surat resmi permohonan lahan tanah milik TNI AD yg akan dijadikan sebagai tempat relokasi pembangunan Lapas Ambarawa. 


Surat permohonan tersebut ditujukan kepada Bapak Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang nantinya surat tersebut ditindaklanjuti dan disampaikan kepada Kementerian Pertahanan tembusan Kepala Staf TNI AD, Pangdam IV Diponegoro dan Aslog Kodam-IV Diponegoro. 


Mudah-mudahan pertemuan tersebut membuahkan hasil yang maksimal dalam upaya percepatan relokasi Lapas Ambarawa ketempat yang lebih baik dan memadai untuk program pembinaan bagi WBP. Rencana relokasi Lapas Ambarawa diharapkan secepatnya terwujud sejalan dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang sebelumnya sudah melakukan rapat kerja dan kunjungan ke lahan yang akan di jadikan relokasi Lapas ambarawa.