Kunjungan Kerja Sekretaris Inspektorat Jenderal Di LAPAS Ambarawa.

.

Kunjungan Kerja Sekretaris Inspektorat Jenderal Di LAPAS Ambarawa.

Selasa, 11 Januari 2022

 


Laporan. : Yulianto | Kontributor

Sumber.  : Humas 



AMBARAWA,Bhayangkaraperdana.com - Lapas Ambarawa menerima sidak dan kunjungan kerja dari Sekretaris Inspektorat Jenderal dalam rangka Survei Lapangan Penilaian Mandiri Persepsi Integritas (PMPI). Selasa (11/1/2022).


Dalam sidak dan kunjungan kerja Sekretaris Inspektorat Jenderal beserta rombongan diterima langsung oleh Kalapas dengan didampingi Pejabat Struktural dan langsung masuk ke dalam Lapas untuk sidak terkait pelayanan terhadap WBP di Ruang Bimkemaswat, Klinik Lapas, Dapur, Kamar Hunian WBP blok I dan blok II serta Cell. 


Dalam kesempatan ini Sekretaris Inspektorat Jenderal Dr. Tholib menyampaikan, " beberapa hal tingkatkan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, upayakan semaksimal mungkin Lapas Ambarawa untuk program WBK, realisasikan anggaran semaksimal mungkin sampai adanya relokasi Lapas Ambarawa berjalan, dan terakhir berpesan laksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan regulasi, peraturan dan SOP yang telah ditetapkan paparnya ".


Selain melaksanakan sidak juga dilakukan survei melalui kuesioner terhadap WBP terkait pelayanan yang diberikan Lapas Ambarawa kepada WBP dan dengan hasil sangat baik dan memuaskan tanpa adanya pungutan/gratis serta WBP berharap dapat dilaksanakan kunjungan keluarga secara langsung atau tatap muka.


Dengan adanya Survei Lapangan Penilaian Mandiri Persepsi Integritas (PMPI) ini  Lapas Ambarawa berharap dapat melakukan pembenahan dan perbaikan yang lebih baik dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada WBP.