Polres Dan Pemkab Madiun Menggelar Peringatan Hari Pers Nasional Di Pendopo Muda Graha Madiun.

.

Polres Dan Pemkab Madiun Menggelar Peringatan Hari Pers Nasional Di Pendopo Muda Graha Madiun.

Rabu, 09 Februari 2022

 


MADIUN, Bhayangkaraperdana.com – Dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh tiap tanggal 9 Februari 2022, Polres Madiun bersama Pemkab Madiun menggelar acara syukuran bersama wartawan yang ada di wilayah Madiun, kegiatan tersebut bertempat di Pendopo Muda Graha Pemkab Madiun, Rabu (9/2/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kab. Madiun, Kasi Humas Polres Madiun, Iptu Jumadi yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa selain untuk memperingati Hari Pers Nasional, kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk meningkatkan sinergitas antara Polres Madiun dengan para wartawan yang selama ini bertugas di wilayah Kab. Madiun.


Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro dalam sambutannya berharap insan pers dapat membantu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pemahaman Omicron, yang mana bahwa masyarakat sangat perlu mendapatkan edukasi terkait pemahaman Omicron.


Hal senada diutarakan Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo yang mengatakan peran serta awak media dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Madiun sangat penting, selain menjadi saluran informasi masyarakat, awak media juga dibutuhkan dalam menagkal berita hoax atau menyesatkan.


" Semoga kemitraan Polres Madiun bersama awak media bisa terus menjadi benteng informasi dalam menangkal berita hoax ditengah-tengah masyarakat," ungkap Kapolres Madiun. (Agus Hendarto/Sumber: Humas)