Polres Wonogiri Peringati HPN Lewat Baksos Bersama Anak Yatim.

.

Polres Wonogiri Peringati HPN Lewat Baksos Bersama Anak Yatim.

Jumat, 11 Februari 2022

 


WONOGIRI,Bhayangkaraperdana.com - Polres Wonogiri mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bersama anak yatim di Hall Mapolres Wonogiri, Jumat (11/2/2022) siang. Kegiatan tersebut dirayakan sekaligus bersamaan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Rabu (9/2/2022).


Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, memberi sambutan awal yang sekaligus mengingatkan kembali kepada seluruh peserta yang hadir, terkait situasi pandemi Covid-19 yang kembali mengalami peningkatan cukup signifikan.


Hal ini selaras dengan ucapan Dydit ketika diwawancarai wartawan seusai acara. "Dalam kegiatan ini kami juga sengaja berdoa, bermunajat kepada Tuhan, semoga selalu diberi keselamatan dan kesehatan, terutama pada situasi pandemi Covid-19 yang semakin merajalela," kata Dydit.


Di akhir acara, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari, Nadia Dydit DS, dan perwakilan insan pers dari Suara Merdeka, Khalid Yogi, membagikan amplop berisi uang kepada sejumlah 30 anak yatim/ piatu yang hadir di Hall Mapolres Wonogiri.


Pada kesempatan yang sama, berkaitan dengan peringatan HPN, Dydit memberi apresiasi kepada insan pers yang turut mendukung dan mau diajak bekerja sama memberi informasi baik dari maupun untuk Polres Wonogiri.


"Harapan kedepan, semoga pers dan Polres Wonogiri dapat berhubungan dan bersinergi dengan baik," pungkas Dydit.(Anang S/Sumber : Humas)