Tim Bagian Perencanaan Anggaran Survey Lapangan.

.

Tim Bagian Perencanaan Anggaran Survey Lapangan.

Minggu, 06 Februari 2022


 Laporan  : Yulianto | Kontributor

Sumber   : Humas


AMBARAWA,Bhayangkaraperdana.com - Lapas Ambarawa dalam hal ini Kalapas Ambarawa menerima kunjungan dari Tim Bagian Perencanaan Anggaran Biro Perencanaan Kemenkumham untuk melakukan Survei Lahan Relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa. Jumat (4/2/2022)


Kalapas Ambarawa Agus Heryanto dan Tim Biro Perencanaan yang diketuai Bapak Andia Dani Utomo langsung meninjau ke titik/tempat yang akan dijadikan sebagai lahan relokasi di Desa Kebondowo Kec. Banyubiru Kab. Semarang yang merupakan lahan milik TNI AD dalam hal ini Kodam IV Diponegoro. 


Kegiatan survei lahan relokasi oleh Tim Bagian Perencanaan Anggaran Biro Perencanaan dengan didampingi Tim Perencanaan Program Kanwil   Kemenkumham Jawa Tengah ini merupakan sebagai tindak lanjut dari hasil beberapa kali rapat dan pertemuan yang telah dilaksanakan serta tindak lanjut surat permohonan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah tentang permohonan lahan relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa. 


Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan besar harapan untuk dapat terwujud dan terealisasinya  relokasi Lapas Kelas IIA Ambarawa ketempat yang lebih baik guna pembinaan Narapidana karena Lapas Ambarawa selama ini menempati lahan milik TNI AD, sering terjadi banjir bila curah hujan tinggi dan merupakan cagar budaya yang harus dijaga dan dilestarikan," jelasnya.