THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS MENGHADIRKAN BERBAGAI PROMO RAMADAN BERHADIAH SEPEDA MOTOR

.

THE WUJIL RESORT & CONVENTIONS MENGHADIRKAN BERBAGAI PROMO RAMADAN BERHADIAH SEPEDA MOTOR

Sabtu, 02 April 2022

 


UNGARAN,Bhayangkaraperdana.com - Menyambut datangnya bulan Ramadan, The Wujil Resort & Conventions Ungaran menghadirkan berbagai promo. Salah satu promo yang diluncurkan ialah Kampung Wujil Ramadan. The Wujil Resort & Conventions Resort Bintang Empat yang beralamat di Jl Soekarno Hatta KM 25,5 Bergas Kabupaten Semarang.


Kampung Wujil Ramadan merupakan promo buka puasa dengan konsep makan sepuasnya yang menghadirkan musik sebagai hiburan. 


General Manager, Ahmad Solela melalui Marketing & Branding Manager, Venni Arsintha mengatakan, Program andalan yang diluncurkan pertama kali pada 2019 ini memberikan sesuatu yang berbeda daripada tahun sebelumnya. 




" Pengunjung Kampung Wujil Ramadan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa satu sepeda motor dan banyak hadiah hiburan lainnya," katanya saat di temui awak media di Resto The Wujil Resort, Jum'at(1/4/2022) Siang.


" Promo yang tersedia pada periode 3 April hingga 1 Mei 2022 ini dijual dengan harga Rp 89.000 net per orang dan 2.5% dari harga yang dibayarkan oleh tamu akan didonasikan untuk Anak Yatim Piatu, " jelasnya.


" Aneka menu andalan siap dihadirkan untuk memanjakan lidah tamu, mulai dari aneka takjil seperti kurma, aneka bubur manis, aneka kolak, manisan, jajanan pasar, aneka kue dan roti, hidangan  yang dimasak langsung seperti aneka gorengan, mie goreng jawa, martabak, roti bakar, bakso, siomay, hingga sajian khas timur tengah pun turut dihadirkan seperti nasi kebuli dan kebab," tambahnya


" Sementara itu bagi tamu yang ingin menikmati buka puasa di rumah saja, The Wujil Resort & Conventions menawarkan paket hantaran Nasi Kebuli Ayam dan Nasi Kebuli Kambing. Nasi kebuli dikemas dengan bok cantik dapat dibeli dengan harga Rp 77.000 untuk ayam dan Rp 99.000 untuk kambing," pungkasnya.


Setiap porsi dapat dinikmati hingga tiga orang. Kemasannya yang cantik menjadikan menu ini cocok untuk hantaran bagi handai tolan.  


Selain berbagai promo buka puasa, The Wujil Resort & Conventions juga meluncurkan penawaran khusus untuk menginap. It’s Ramadan Time memberikan kemudahan tamu untuk menikmati istirahat di bulan Ramadan, dengan keuntungan menginap yang sudah termasuk dengan menu sahur dan juga buka puasa.


Promo ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 755.000 per malam. Penawaran khusus ini sudah dapat dipesan dari sekarang hingga 1 Mei 2022 dengan masa inap mulai 3 April – 1 Mei 2022.


 The Wujil Resort & Conventions memberikan diskon tambahan 10% bagi anggota Ascott Star Rewards atau ASR. 


ASR adalah program loyalitas terintegerasi yang dimiliki oleh The Ascott Limited, jaringan hotel internasional terbesar di dunia yang menaungi The Wujil Resort & Conventions. Pemesanan kamar ini dapat dilakukan melalui telepon di 024 7651 0707, WhatsApp di 0811 2760 660, situs https://www.discoverasr.com/en/others/indonesia/thewujil-resort-conventions-ungaran-semarang, aplikasi seluler, maupun datang langsung ke hotel.(Arie B)