Kapolres Semarang Berikan Apresiasi Kinerja Personel Dalam Pengamanan Perayaan Natal 2022 Berjalan Lancar.

.

Kapolres Semarang Berikan Apresiasi Kinerja Personel Dalam Pengamanan Perayaan Natal 2022 Berjalan Lancar.

Senin, 26 Desember 2022

 


UNGARAN, Bhayangkaraperdana.com - Puncak perayaan Natal 2022 Minggu, 25/12/2022 di wilayah hukum Polres Semarang berjalan aman kondusif, jal ini di apresiasi oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK. MH., kepada seluruh personel Polres Semarang dan Instansi terkait yang ikut mengamankan jalannya puncak perayaan Natal di Kab. Semarang. 


Hal ini diungkapkan Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Sigit Ari Wibowo SH. MH., saat memantau jalannya Misa di sejumlah gereja dan dilanjutkan pemantauan Pospam, arus lalu lintas hingga obyek wisata. Dalam keterangannya Kapolres mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh personel Polres Semarang yang dibantu Jajaran TNI, Pemerintah Kab. Semarang dan relawan. 


"Atas nama kesatuan kami ucapkan terimakasih atas kinerja serta bantuan yang di lakukan jajaran Polri, TNI, Pemerintah Kab. Semarang dan relawan. Dimana kegiatan Misa pagi Hingga malam ini terpantau aman kondusif, serta para jamaah dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk." Jelasnya. 


Pihaknya juga mengapresiasi kinerja seluruh petugas yang mengamankan, mengatur dan memantau arus jalan raya/arteri hingga jalan Tol yang melintas di wilayah Kab.semarang dan juga personel yang melakukan pengamanan di lokasi wisata. 


"Selain personel yang melakukan pengaman di gereja gereja, kami ucapkan terimakasih serta Apresiasi pula kepada personel yang melakukan pengamanan di jalur arteri, jalur Tol Ungaran dan lokasi wisata." 


Lebih lanjut AKBP Yovan menanggapi kepadatan arus yang terjadi dibeberapa ruas jalur arteri maupun Tol sebagai dinamika situasi liburan. "Mengingat saat ini bertepatan juga dengan libur sekolah, banyak masyarakat yang memanfaatkan moment ini untuk berlibur di lokasi wisata yang ada di Kab. Semarang. Walaupun situasi arus Lalu lintas padat namun tetap berjalan kondusif, seluruh personel tergelar dan telah melakukan tindakan kepolisian guna memberikan kelancaran bersama." Tambahnya. 


Kapolres menaruh harapan dengan sinergitas yang terjaga antar instansi di Kab. Semarang, dapat mewujudkan suasana kondusif di berbagai kesempatan maupun perayaan keagamaan tahunan.(Eko/rie)